TATA CARA PENGAJUAN SURAT ONLINE MAHASISWA SELAMA MASA DARURAT COVID-19 FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN

TATA CARA PENGAJUAN SURAT ONLINE MAHASISWA
SELAMA MASA DARURAT COVID-19
FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN

A. Surat Keterangan Aktif Kuliah
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan aktif kuliah di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/1nHw6ShKSC45TCpL9
3. Surat keterangan aktif kuliah yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

B. Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan berkelakuan baik di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/RSqf5nwRN7Gk4jKh7
3. Surat keterangan berkelakuan baik yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

C. Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/5cSvjhWwzZn3cwxf6
3. Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

D. Surat Pra Riset
1. Mahasiswa mengajukan surat pra riset di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/LCfb3keWNCkMKgvX6
3. Surat pra riset yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

E. Surat Riset
1. Mahasiswa mengajukan surat riset di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/w9aMQfyygAfy83hS9
3. Surat riset yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa
F. Surat Keterangan Kehilangan KTM
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan kehilangan KTM di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/dWzbmpRjumYHCdnu8
3. Surat keterangan kehilangan KTM yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

G. Surat Rekomendasi Beasiswa
1. Mahasiswa mengajukan surat rekomendasi beasiswa di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/3ZeozWr7of3PtSHN7
3. Surat rekomendasi beasiswa yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

 

About Zubaidah Amir

Check Also

BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) DI PENGHUJUNG TAHUN 2023, DITAJA OLEH MAHASISWA PROGRAM MAGISTER PGMI UIN SUSKA RIAU

Seiring perkembangan dunia yang terus berkembang, di mana ide dan informasi menjadi mata uang intelektual, …

Leave a Reply