TATA CARA PENGAJUAN SURAT ONLINE UNTUK MAHASISWA

Yth. Bapak/ibu pimpinan…terkait administrasi….kita tetapkan tetap menggunakan jalur on line….kecuali ada hal2 yg harus off line maka mhs mmg harus datang mengurus sendiri ke Fakultas….

Link2 ini tolong tetap disosialisasikan dan diamankan….

TATA CARA PENGAJUAN SURAT ONLINE UNTUK MAHASISWA

A. Surat Keterangan Aktif Kuliah
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan aktif kuliah di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/1nHw6ShKSC45TCpL9
3. Surat keterangan aktif kuliah yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

B. Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan berkelakuan baik di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/RSqf5nwRN7Gk4jKh7
3. Surat keterangan berkelakuan baik yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

C. Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/5cSvjhWwzZn3cwxf6
3. Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

D. Surat Pra Riset
1. Mahasiswa mengajukan surat pra riset di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/LCfb3keWNCkMKgvX6
3. Surat pra riset yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

E. Surat Riset
1. Mahasiswa mengajukan surat riset di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/w9aMQfyygAfy83hS9
3. Surat riset yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

F. Surat Keterangan Kehilangan KTM
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan kehilangan KTM di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/dWzbmpRjumYHCdnu8
3. Surat keterangan kehilangan KTM yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

G. Surat Rekomendasi Beasiswa
1. Mahasiswa mengajukan surat rekomendasi beasiswa di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/3ZeozWr7of3PtSHN7
3. Surat rekomendasi beasiswa yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

TATA CARA PENGAJUAN SURAT ONLINE DI BAGIAN AKADEMIK
FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUSKA RIAU
A. Surat Penunjukan Pembimbing
1. Mahasiswa mengajukan surat penunjukan pembimbing di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/oMbVT57Rf3hWqaod8
3. Surat penunjukan pembimbing yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

B. Surat Penunjukan Pembimbing (Perpanjangan)
1. Mahasiswa mengajukan surat penunjukan pembimbing (perpanjangan) di laman http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/4ze76Sgn13vYr3ur9
3. Surat penunjukan pembimbing (perpanjangan) yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

C. Surat Keterangan Lulus (SKL)
1. Mahasiswa mengajukan surat keterangan lulus (SKL) di laman siasy http://siasy.uin-suska.ac.id/ftk/ dan di laman iraise https://iraise.uin-suska.ac.id/
2. Mahasiswa mengisi data dan upload persyaratan di laman https://forms.gle/czJF8Tv3z2GauokR9
3. Surat Keterangan Lulus (SKL) yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA masing-masing mahasiswa

MARI BERGABUNG BERSAMA MAGISTER PGMI UIN SUSKA RIAU

Email: magister.pgmi@uin-suska.ac.id

website: http://pgmis2ftk.uin-suska.ac.id

facebook:  Magister PGMI UIN SUSKA RIAU

Jl. HR Soebrantas No. 155 Simpang Baru Panam, Pekanbaru, Riau PO BOX 1004

PROGRAM MAGISTER Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)

GELAR : M.Pd.

About Zubaidah Amir

Check Also

BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) DI PENGHUJUNG TAHUN 2023, DITAJA OLEH MAHASISWA PROGRAM MAGISTER PGMI UIN SUSKA RIAU

Seiring perkembangan dunia yang terus berkembang, di mana ide dan informasi menjadi mata uang intelektual, …

Leave a Reply