PELANTIKAN AKBAR ORMAWA 2024; HMPS MAGISTER PGMI DIDAMPINGI KA.PRODI, SEK.PRODI DAN PEMBINA

Pada hari ini Selasa, 30 Januari 2024 Organisasi Mahasiswa resmi dilantik oleh Dekan FTK UIN Suska Riau, yang juga dihadiri para Ketua Prodi dan Sekretaris dari 15 Prodi yang terdapat di FTK UIN Suska Riau, termasuk Ka. Prodi S2 PGMI Dr. Hj. Nurhasnawati, M.Pd. dan Sekretaris Prodi Dr. Zuhairansyah Arifin, M.Ag. sekaligus didampingi oleh Pembina HMPS S2 PGMI Dr. Mhmd. Habibi, M.Pd.

Tema pelantikan yang diusung adalah “SEMANGAT BARU ORMAWA UNTUK FTK UIN SUSKA RIAU YANG SIAP (SOLID, INOVATIF, ASPIRATIF, DAN PENUH PRESTASI)”. Tema ini diusung, dengan tujuan menstimulasi para pengurus Ormawa Tahun 2024 agar memiliki soliditas yang kompak, dapat memberikan kontribusi positif yang inovatif bagi terobosan baru bagi perkembangan FTK UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang, tentu dengan semangat berkompetisi dalam meraih dan mengukir prestasi di Tingkat nasional bahkan Tingkat dunia. Mengenalkan UIN Suska Riau kekhalayak ramai bahwa mahasiswa FTK adalah mahasiswa yang kreatif, inovatif, memiliki karya mengagumkan serta dibarengi dengan kekuatan nilai-nilai keislaman mempuni sebagai benteng keunggulan mahasiswa.

Para Pengurus Ormawa dari Prodi S2 PGMI, terdiri dari:

Ketua                             : Tri Mulya, S.Pd

Wakil Ketua                  : Suhudi, S.Pd.

Sekretaris Umum           : Durrah Sakinah, S.Pd.

Bendahara Umum         : Niswatus Sa’idah, S.Pd

                                        dan segenap jajaran yang turut dilantik.

Kata sambutan sekaligus meresmikan Ormawa dilakukan oleh Dekan FTK Dr. H. Kadar,M.Ag., sekaligus memberikan pencerahan dalam sambutannya. DIsela-sela sambutannya beliauengharapkan semua kegiatan mesti membuat mahasiswa terbiasa dengan kebaikan dan indahnya kehidupan. Ilmu pengetahuan mesti membentuk hati, rasa, dan membangun karakter sempurna yang semuanya diawali dari hati. Mahasiswa mesti mampu membenahi iiwa dan hati dalam segenap aktifitas mahasiswa,di masa depan akan lahirlah para sarjana yang berkeadaban dan menjadi bangsa yang maju ditandai dengan majunya pendidikan.

About mimi hariyani

Check Also

DOSEN HOMEBASE S2 PGMI FTK UIN SUSKA RIAU DILANTIK SEBAGAI KETUA STAIN BENGKALIS

Dr. H. Abu Anwar, M.Ag. adalah salah seorang dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam …

Leave a Reply